spot_img
Friday, March 29, 2024
spot_img
HomeBerita Utama200 Orang Relawan Sapulidi Lamongan, Nyatakan Sikap dan Tandatangani Komitmen Bersama

200 Orang Relawan Sapulidi Lamongan, Nyatakan Sikap dan Tandatangani Komitmen Bersama

-

200 Orang Relawan Sapulidi Lamongan, Nyatakan Sikap dan Tandatangani Komitmen Bersama

LAMONGAN, Liputan Terkini – KOMPAK, Relawan Sapulidi Lamongan sejumlah kurang lebih 200 orang, berkumpul dan melaksanakan penyataan sikap serta penandatanganan komitmen bersama.

Bertempat di Aula rumah makan Aqilah, Jl. Raya Deket No. 01 Gajah Desa Rejosari, Kec. Deket, Kabupaten Lamongan, Jawa Timur. Minggu (6/11/2022).

Hadir dalam acara tersebut, Ahmad Badrut Tamam, Ketua Umum Sapulidi., Reza Ramandita, Sekjen Sapulidi., Indahwan Suci Ning Ati SH. MH, Ketua Sapu Lidi Korwil Rayon Pantura Raya., DPC Sapulidi Kab. Lamongan., PAC Sapulidi Kab. Lamongan., Organ Sapulidi Kab. Lamongan., TKN Kab. Lamongan., Padepokan Nur Langit., 845 Production dan Perwakilan Tokoh Lintas Agama.

Rangkaian kegiatan, di awali dengan Registrasi keanggotaan, Penampilan Tari Boranan, Menyanyikan Lagu Indonesia Raya dan Sambutan – sambutan.

Indahwan Suci Ning Ati, SH. MH, Ketua Sapu Lidi Korwil Rayon Pantura Raya, menyampaikan “Dengan semangat berkumpul untuk bersatu melaksanakan kegiatan silaturahmi sambung roso, juga sekaligus menggelorakan semangat, menegaskan serta menggaungkan komitmen bersama untuk tetap SATU KOMANDO 2024 ikut Pak Jokowi”.

Dengan terbentuknya relawan Jokowi SAPULIDI ini, kami berharap agar tetap bersatu, setia tegak lurus terhadap keputusan Presiden Joko Widodo dan selalu mendukung serta mengawal seluruh kebijakan pemerintah di bawah kepemimpinan Presiden Joko Widodo, tambahnya.

Sebagaimana Pak Jokowi pernah menyatakan “Nanti pada saatnya, saya akan bicara ke mana kemudi kapal besar relawan Jokowi ini diarahkan, SAPULIDI dengan tegas menyatakan menjadi bagian dari kapal besar itu.

Mengutip isi pidato Presiden Soekarno bahwa ratusan lidi akan tercerai berai, tidak berguna dan mudah patah jika tidak diikat. Namun, jika lidi-lidi tersebut disatukan dan diikat maka tak akan ada yang mampu mematahkannya. Kami, relawan SAPU LIDI, SATU KOMANDO 2024 ikut pak Jokowi, tegas Indahwan.

Sementara Ahmad Badrut Tamam, Ketua Umum Sapulidi, menyampaikan “Saya bangga dengan antusias dan kekompakan para relawan Sapulidi Kab. Lamongan. Ratusan lidi akan tercerai berai, tidak berguna dan mudah patah jika tidak diikat. Namun jika lidi-lidi tersebut disatukan dan diikat maka tak akan ada yang mampu mematahkannya.

Kita Relawan sapu lidi tegak lurus terhadap keputusan Presiden Joko Widodo dan selalu mendukung serta mengawal seluruh kebijakan pemerintah di bawah kepemimpinan Presiden Joko Widodo, pungkasnya.

Menjelang acara berakhir, di sampaikan Pernyataan Sikap dan di laksanakan Penandatanganan Komitmen pengurus Sapulidi Kab. Lamongan.

Acara di akhiri dengan do’a bersama dan sesi photo bersama.**
(Red)

Related articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
3,912FollowersFollow
21,600SubscribersSubscribe
spot_img

Latest posts