spot_img
Saturday, June 15, 2024
spot_img
HomeEdukasiWajib Coba! 5 Tempat Nasi Campur Menggoda Lidah

Wajib Coba! 5 Tempat Nasi Campur Menggoda Lidah

-

Nasi Campur Enak di Surabaya, Foto Unsplash/Ke Vin
Surabaya – Sebagai salah satu kota kuliner di Indonesia, Surabaya menyuguhkan beragam cita rasa makanan yang menggugah selera. Salah satu makanan yang patut untuk dicicipi adalah nasi campur.
Berikut ini  5 tempat nasi campur yang menggoda lidah dan wajib dicoba bagi pecinta kuliner di Surabaya :

1. Nasi Campur 18 SCTV

Lokasi: Pasar Modern Puncak Darmo Permai, Jalan Raya Darmo Permai III No 39, Sukomanunggal, Kecamatan Sukomanunggal, Surabaya
Jam Buka: Setiap hari, 07.30 – 13.30
Nasi Campur 18 SCTV menawarkan nasi campur dengan bumbu bali yang lezat. Terletak di Pasar Modern Puncak Darmo Permai, tempat ini menjadi favorit bagi pecinta kuliner Surabaya di tengah kota.

2. Nasi Campur Mbah Cikrak

Lokasi: Jalan Undaan Wetan 4 No 23 Surabaya
Jam Buka: Setiap hari, 06.30 – 11.00
Nasi Campur Mbah Cikrak adalah tempat yang sudah menjadi ikon kuliner Surabaya. Dengan cita rasa yang khas dan kelezatan yang terjaga, tempat ini selalu ramai oleh pengunjung, terutama pada pagi hari.

3. Nasi Camppur Bu Ida

Lokasi: Jalan Ploso Baru No 75, Ploso, Kecamatan Tambaksari, Kota Surabaya
Jam Buka: Setiap hari, 06.00 – 22.00
Nasi Campur Bu Ida menawarkan berbagai macam lauk yang beragam dan tempat yang bersih, menjadikannya pilihan yang tepat untuk santap siang atau malam. Kebersihan tempat makan juga menjadi nilai tambah bagi pengunjung.

4. Warung Pojok Tambak Bayan

Lokasi: Jalan Pasar Besar Wetan No 5, Alun-Alun Contong, Kecamatan Bubutan, Kota Surabaya
Jam Buka: Setiap hari, 05.00 – 15.30
Warung Pojok Tambak Bayan dikenal dengan sambal pedas dan lezat yang menyertai nasi campurnya. Pengunjung bisa menikmati cita rasa yang khas dan pedas yang membuat lidah bergoyang.

5. Nasi Campur KAG

Lokasi: Jalan Dhamawangsa No 115, Kertajaya, Kecamatan Gubeng, Kota Surabaya
Jam Buka: Senin – Minggu, 10.00 – 22.00
Nasi Campur KAG menawarkan nasi campur dengan sentuhan sambal matah yang khas. Tempat ini cocok untuk kamu yang ingin mencicipi nasi campur dengan rasa yang berbeda namun tetap menggugah selera.
Berwisata kuliner di Surabaya tidak lengkap tanpa mencoba nasi campur di lima tempat yang telah disebutkan di atas. Dari kelezatan bumbu hingga kepedasan sambal, setiap tempat memiliki keunikan dan cita rasa yang memikat untuk dinikmati.
Jadi, jangan ragu untuk mencicipi dan menikmati kelezatan nasi campur di Surabaya!
Demikian informasi tentang Wajib Coba! 5 Tempat Nasi Campur Menggoda Lidah. Semoga artikel ini dapat menambah wawasan para pembaca setia .id (Rafael)

Related articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

[td_block_social_counter custom_title="Stay Connected" block_template_id="td_block_template_4" header_color="#ea2e2e" f_header_font_family="522" f_header_font_transform="uppercase" f_header_font_style="italic" f_header_font_size="eyJsYW5kc2NhcGUiOiIxNSIsInBvcnRyYWl0IjoiMTQifQ==" facebook="tagDiv" twitter="tagdivofficial" youtube="tagdiv" instagram="tagdiv" style="style10 td-social-boxed td-social-colored" tdc_css="eyJwaG9uZSI6eyJtYXJnaW4tYm90dG9tIjoiMzIiLCJkaXNwbGF5IjoiIn0sInBob25lX21heF93aWR0aCI6NzY3fQ=="]
spot_img

Latest posts