spot_img
Wednesday, July 10, 2024
spot_img
HomeEnglish VersionLIKA - LIKU TIM SIBER KE PANTAI GUA CHINA

LIKA – LIKU TIM SIBER KE PANTAI GUA CHINA

-

Malang- Tim Siber Arek GPA melaksanakan kegiatan healing yang menarik di Pantai Gua , Malang. Dalam sebuah upaya untuk menjaga kesejahteraan mental dan memberikan waktu untuk refleksi diri, delapan arek GPA turut serta dalam kegiatan ini. Koordinator kegiatan, Annora Rajwa Erbana, memberikan pernyataan terkait tujuan healing ini.

“Healing di sini bukan hanya tentang fisik, tetapi juga mengenai kesejahteraan mental. Seringkali, kita terlalu fokus pada tugas dan tanggung jawab kita, dan lupa memberi waktu untuk diri sendiri. Pantai Gua memberikan kesempatan untuk meresapi keindahan alam sambil merenung,” jelas
Annora menjelaskan

Delapan arek GPA yang berpartisipasi dalam kegiatan ini adalah para anggota aktif Tim Siber Arek GPA. Mereka datang dengan latar belakang yang berbeda, tetapi satu tujuan bersama: menemukan kedamaian dalam diri mereka sendiri. Dalam kesehariannya, mereka terlibat dalam berbagai kegiatan jurnalistik.

“Saya merasa kelelahan secara mental belakangan ini. Kegiatan seperti ini memberikan peluang untuk bersantai, berhubungan dengan alam, dan bersama-sama mencari keseimbangan,” ungkap Raka Dwi H.P. salah satu partisipan Healing.

Annora Rajwa Erbana, sebagai Koordinator kegiatan, memberikan pernyataan tentang tujuan dan harapannya terkait kegiatan healing ini.
“Penting bagi kami sebagai tim untuk memberikan ruang bagi anggota kami untuk menyembuhkan diri mereka sendiri. Tujuan kami adalah membantu mereka menemukan keseimbangan, meningkatkan kesejahteraan mental, dan memperkuat rasa solidaritas di antara kami,” ujarnya.

Lebih lanjut, Annora menekankan bahwa kegiatan semacam ini merupakan langkah positif dalam mendukung kesehatan mental. “Dengan tekanan kegiatan yang tinggi dan tuntutan tugas di dunia siber, menyediakan waktu untuk healing adalah suatu keharusan. Kami ingin menjadi contoh bahwa kesehatan mental harus menjadi prioritas bagi semua, termasuk para mahasiswa yang terlibat dalam aktivitas siber.”

Tim Siber arek GPA tidak hanya berfokus pada kegiatan individual, tetapi juga menciptakan momen-momen berharga bersama-sama. Aktivitas seperti meditasi di pantai, berjalan-jalan di sekitar gua-gua alam, dan diskusi kelompok tentang tantangan hidup membantu membangun kedekatan dan pemahaman satu sama lain.

“Saya merasa lebih terhubung dengan teman-teman setim saya. Kegiatan ini membuka ruang untuk berbicara tentang hal-hal yang mungkin tidak pernah kita diskusikan di tengah kesibukan sehari-hari.” Holynda Tabita Aracelly

Tim Siber arek GPA mengakhiri kegiatan ini dengan semangat tinggi dan harapan untuk melanjutkan perjalanan mereka dengan kesehatan mental yang ditingkatkan. Healing di Pantai Gua bukan hanya tentang beristirahat sejenak, tetapi juga tentang membangun fondasi yang kuat untuk pertumbuhan pribadi dan kelompok.

Related articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

[td_block_social_counter custom_title="Stay Connected" block_template_id="td_block_template_4" header_color="#ea2e2e" f_header_font_family="522" f_header_font_transform="uppercase" f_header_font_style="italic" f_header_font_size="eyJsYW5kc2NhcGUiOiIxNSIsInBvcnRyYWl0IjoiMTQifQ==" facebook="tagDiv" twitter="tagdivofficial" youtube="tagdiv" instagram="tagdiv" style="style10 td-social-boxed td-social-colored" tdc_css="eyJwaG9uZSI6eyJtYXJnaW4tYm90dG9tIjoiMzIiLCJkaXNwbGF5IjoiIn0sInBob25lX21heF93aWR0aCI6NzY3fQ=="]
spot_img

Latest posts