spot_img
Sunday, April 14, 2024
spot_img
HomeSapulidi NusantaraSapulidi Merah PutihBerita Polisi News : Sebuah Potret Kepedulian Kadiv Humas Polri Dalam Balutan...

Berita Polisi News : Sebuah Potret Kepedulian Kadiv Humas Polri Dalam Balutan Kasih Sayang

-

Berita Polisi News : Sebuah Potret Kepedulian Kadiv Humas Polri Dalam Balutan Kasih Sayang

Aksi Kepedulian Kadiv Humas Polri dalam Balutan Kasih Sayang

Berita Polisi Jakarta – Sebuah momen kedekatan yang penuh kasih sayang terjadi di tengah tengah keterpurukan akibat bencana banjir yang melanda kabupaten Demak. Irjen Pol. Sandi Nugroho,S.I.K.,S.H.,M.Hum., Kepala Divisi Humas Polri turut serta dalam kegiatan kemanusiaan untuk memberikan bantuan dan dukungan kepada warga yang terdampak bencana alam.

Irjen Pol. Sandi Nugroho tiba di lokasi bencana dengan hati yang penuh kepedulian dan empati terhadap penderitaan sesama. Bersama dengan tim relawan polri , Kadiv Humas Polri memberikan bantuan berupa sembako, pelayanan kesehatan, dan pendampingan psikososial kepada para korban banjir.

Kedekatan antara Irjen Pol. Sandi Nugroho dengan salah satu anak korban banjir menjadi sorotan utama dalam kegiatan ini. Terlihat jelas bagaimana mereka berdua dengan penuh kasih sayang dan kehangatan.

Selain memberikan bantuan materi Irjen Pol. Sandi Nugroho juga turut memberikan pelayanan kesehatan bagi warga yang membutuhkan.  Dengan harapan perawatan dan pengobatan ringan kepada  para korban dapat membantu para korban yang mengalami luka atau sakit akibat bencana banjir.

Tidak hanya itu, Kadiv Humas Polri juga memberiakan pendampingan psikososial bagi para korban banjir yang mengalami trauma aray tekanan psikologis akibat  musibah yang mereka alami. Mereka mendengarkan dengan penuh perhatian dan memberikan dukungan moral serta semangat kepada para korban untuk tetap bertahan dan bangkit dari cobaan yang mereka hadapi.

Di akhir kegiatan, Irjen Pol. Dr. Sandi Nugroho tidak hanya meninggalkan bantuan materi tetapi kihga jejak kebaikan dan kasih sayang yang dikenang oleh seluruh warga Demak. Kehadiran mereka ditengah- tengah masyarakat yang terdampak banjir telah memberikan harapan baru dan kekuatan untuk bangkit dari keterpurukan.

Related articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
3,912FollowersFollow
21,600SubscribersSubscribe
spot_img

Latest posts