spot_img
Friday, March 1, 2024
spot_img
HomePublik FIgurJihyo Twice dan Red Velvet : 6 Idol Tunjukan Keberagaman Kecantikan di...

Jihyo Twice dan Red Velvet : 6 Idol Tunjukan Keberagaman Kecantikan di Dunia K-Pop

-

Surabaya –  Industri K-Pop tidak hanya dikenal karena musiknya yang memikat dan penampilan panggung yang spektakuler, tetapi juga karena citra kecantikan yang dipromosikan oleh para idolanya.

Namun, dibalik image imut dan anggun, ada sejumlah idol wanita yang menunjukan keberanian untuk memamerkan tubuh berotot mereka. Melansir Soompi berikut 6 idol wanita yang membuktikan bahwa kebugaran dan kekuatan juga menjadi pesona dalam dunia K-Pop :

1. Jihyo Twice

Jihyo yang sering muncul di variety show Kim Jong Kook sebagai seorang pencinta kebugaran yang terkenal. Pengakuan ini mengungkapkan tingkat kebugaran yang luar biasa dari Jihyo, yang sering menghabiskan waktu di gym dan memiliki otot yang mengesankan. Pendapat ini juga disetujui oleh banyak penggemar Twice yang menyaksikan tur terbaru mereka.

2. Kazuha, Le SSerafim

Kazuha, yang dulunya seorang balerina profesional di Le Sserafim, wajar baginya untuk memperhatikan kebugaran dan kekuatan tubuhnya. Dari ujung kepala hingga ujung kaki, ia memiliki otot yang terbentuk dengan baik, seperti terlihat dalam fancam lagu “ANTIFRAGILE” dari Le Sserafim, yang sangat terperinci dan cermat yang telah memberikan hasil yang luar biasa. Ini adalah pencapaian terbaru bersama Twice!

3. Hwasa, Mamamoo

Hwasa dari Mamamoo, seorang idola yang sangat terkenal karena menetapkan standar kecantikan yang unik dalam industri K-Pop, memiliki lagu solo yang berjudul “I Love My Body”. Dalam fancam lagu tersebut, dia menunjukan kecantikan yang dimilikinya termasuk kakinya yang kuat dan berotot

4. Chaeryeong ITZY

Seorang idola wanita yang memiliki kecepatan kaki paling impresif di industri ini. Fancam dari comeback terbaru dengan lagu “BORN TO BE” menunjukan bahwa dia memiliki lengan dan perut yang proporsional.

Sebagai penari berpengalaman Chaeryeong telah menampilkan tubuh yang sehat dan bugar sejak awal debutnya. Kelebihan lainnya yaitu fleksibilitasnya yang luar biasa.

5. Xiaoting Kep1er

Untuk benar benar mengukur tingkat kebugaran xiaoting dari Kep1er, kamu bisa menonton penampilannya di “Idol Star Athletics Championships” tahun 2022.  Acara tersebut bukan hanya menghibur tetapi juga menunjukan kekuatan fisik Xiaoting secara nyata. Sebagai mantan penari ballroom profesional, kemampuannya tidak diragukan lagi !

6. Yeri Red Velvet

Seorang idola yang memiliki kaki yang sangat kuat, seperti yang terlihat dalam fancam “Feel My Rhythm”. Video tersebut menunjukan bahwa Yeri memiliki lengan yang sangat proposional, yang merupakan hasil dari dedikasi tinggi dalam latihan pilates. Kecantikan dan kesehatannya tercernub dari latihan pilates yang rajin dilakukannya.

Keenam idol wanita ini membuktikan bahwa kecantikan dalam dunia industri K-Pop tidak terbatas pada standar yang kuno. Mereka membuktikan bahwa kebugaran, kekuatan dan kepercayaan diri merupakan bagian integral dari pesona mereka sebagai entertainer.

Dengan memperjuangkan citra tubuh yang sehat dan kuat, mereka menginspirasu jutaan penggemar untuk merayakan keberagaman dan menghargai kerja keras di balik setiap penampilan panggung tang memukau.

Demikian informasi tentang Jihyo Twice dan Red Velvet : 6 Idol Tunjukan Keberagaman Kecantikan di Dunia K-Pop. Semoga artikel ini dapat menambah wawasan para pembaca setia sapulidi.id (Nabila)

Related articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
3,912FollowersFollow
21,600SubscribersSubscribe
spot_img

Latest posts