spot_img
Monday, June 24, 2024
spot_img
HomeBerita UtamaTim Siber Arek GPA Lakukan Pelatihan, Tingkatkan Kemampuan Menulis Berita Online

Tim Siber Arek GPA Lakukan Pelatihan, Tingkatkan Kemampuan Menulis Berita Online

-

Surabaya – Tim Siber Arek GPA (Griya Pesona Asri) menunjukan komitmennya dalam meningkatkan kemampuan menulis berita online dengan mengikuti pelatihan.

Pelatihan kepenulisan berita ini diadakan sebagai upaya untuk mengasah kemampuan dalam menyajikan informasi secara efektif dan menarik bagi pembaca.

Tim Siber Arek GPA, yang terdiri dari pemuda yang berkomitmen untuk menyajikan informasi berkualitas kepada masyarakat luas, menyadari pentingnya kemampuan menulis berita online yang baik dalam era digital saat ini. Dalam pelatihan tersebut, para anggota tim diajak memperdalam pengetahuan tentang teknik penulisan berita online yang relevan dan akurat.

Acara pelatihan yang diadakan di Rumah warga RT 01 pada Minggu (4/2) dipandu oleh Mohammad Khoirul Amin, .H.,.Kom.,M.Kom, pakar SEO Polri berpengalaman yang telah berhasil menorehkan jejaknya dalam dunia jurnalisme digital.

Selain itu, pelatihan juga melibatkan diskusi dan sesi tanya jawab interaktif antara para anggota tim dan pemateri. Hal ini memungkinkan anggota tim untuk memperoleh pemahaman yang lebih mendalam tentang berbagai aspek teknis dan kreatif dalam menulis berita online.

“Kami banyak belajar tentang bagaimana menarik perhatian pembaca melalui judul yang menarik dan penyajian berita yang ringkas namun informatif,” ungkap Annora Rajwa Erbana, salah satu anggota Tim Arek GPA.

Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya terus menerus Tim Siber Arek GPA dalam meningkatkan profesionalisme dan kontribusi dalam dunia jurnalisme digital. Mereka percaya bagwa dengan terus mengasah kemampuan dan pengetahuan mereka, mereka dapat menjadi agen perubahan positid dalam menyediakan informasi yang akurat dan relevan bagi masyarakat luas.

Demikian informasi tentang Tim Siber Arek GPA Lakukan Pelatihan, Tingkatkan Kemampuan Menulis Berita Online. Semoga artikel ini menambah wawasan pembaca setia sapulidi.id (Nabila)

Related articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

[td_block_social_counter custom_title="Stay Connected" block_template_id="td_block_template_4" header_color="#ea2e2e" f_header_font_family="522" f_header_font_transform="uppercase" f_header_font_style="italic" f_header_font_size="eyJsYW5kc2NhcGUiOiIxNSIsInBvcnRyYWl0IjoiMTQifQ==" facebook="tagDiv" twitter="tagdivofficial" youtube="tagdiv" instagram="tagdiv" style="style10 td-social-boxed td-social-colored" tdc_css="eyJwaG9uZSI6eyJtYXJnaW4tYm90dG9tIjoiMzIiLCJkaXNwbGF5IjoiIn0sInBob25lX21heF93aWR0aCI6NzY3fQ=="]
spot_img

Latest posts