spot_img
Thursday, April 18, 2024
spot_img
HomeBerita UtamaOrmas Tapal Kuda Nusantara Berhasil Halau Pergerakan LSM Greenpeace Ke PLTU Paiton...

Ormas Tapal Kuda Nusantara Berhasil Halau Pergerakan LSM Greenpeace Ke PLTU Paiton Probolinggo

-

Pergerakan LSM dengan nama Greenpeace kali ini harus rela dihadang oleh salah satu Organ dengan nama TKN Nusantara.

Ormas Kebangsaan Tapal Kuda Nusantara DPC Probolinggo Raya (DPC TKN PROYA) berhasil menghalau pergerakan LSM Green Peace yang akan bertandang ke PLTU Paiton Probolinggo dan Bali.

DPC TKN PROYA bertekad untuk gagalkan rombongan LSM Green Peace ke PLTU Paiton dan Bali, karena diduga kuat dapat berpotensi mengganggu jalanya Konferensi Tingkat Tinggi G 20, yang akan dilaksanakan 15-16 November 2022 di Bali.

Menurut Ketua Umum TKN Prasetyo Eko Karso, LSM Green Peace diduga kuat akan melakukan aktifitas yang berpotensi mengganggu jalanya KTT Bali. Jika cinta NKRI ayo kita lindungi Negeri ini agar tidak dijual ke asing.

Untuk itu kami bersama seluruh jajaran dan pengurus DPC TKN Proya, berkumpul di salah satu Homestay di Jl. Suyoso Kota Probolinggo untuk mencegah agenda LSM Green Peace.

“Kami Ormas TKN lakukan pencegahan agar mereka kembali ke Jakarta, demi terciptanya kondusivitas menjelang acara KTT di Bali,” ujarnya

Karena KTT akan membawa keuntungan ekonomi secara langsung kepada Indonesia. Tak hanya dirasakan oleh lembaga-lembaga dan perusahaan besar, namun oleh masyarakat secara langsung.(tim)

Related articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
3,912FollowersFollow
21,600SubscribersSubscribe
spot_img

Latest posts