spot_img
Thursday, March 28, 2024
spot_img
HomeBerita UtamaRelawan Sapulidi Nusantara Distribusikan Bantuan Bagi Warga Terdampak Banjir di Sumbermanjing Wetan

Relawan Sapulidi Nusantara Distribusikan Bantuan Bagi Warga Terdampak Banjir di Sumbermanjing Wetan

-

Distribusikan Bantuan Bagi Warga Terdampak Banjir di Sumbermanjing Wetan

MALANG, Liputan Terkini – Bertempat di Balai Desa Sitiarjo, Kec. Sumbermanjing Wetan, Kab Malang, Jawa Timur, Relawan Sapulidi Nusantara melaksanakan kegiatan pendistribusian bantuan bagi warga terdampak korban banjir bandang. Sabtu (5/11/2022).

Dalam kegiatan pendistribusian bantuan berupa 200 paket sembako dan 200 kardus air mineral tersebut, relawan Sapulidi dibantu Aliansi GKJW Malang Raya.

Hadir dalam kegiatan, H. Ahmad Badruttamam, Ketua Sapulidi., Reza Ramandita, Sekjen Sapuludi., . Dwi Hadi Nugroho, Jogoboyo., Abdurrochman, Jogoboyo., Abah Malik, Jogoboyo., Imanul Alim, Umat Protolan., Subiantoro, Aliansi GKJW Malang Raya., Pendeta Sinung, Aliansi GKJW Malang Raya dan Pendeta Teguh, Aliansi GKJW Malang Raya.

H. Ahmad Badruttamam, ketua Sapulidi Nusantara menyampaikan bahwa kegiatan tersebut di laksanakan sebagai wujud kepedulian relawan Jokowi yang tergabung dalam Organisasi Sapulidi Nusantara.

“Kegiatan ini di gelar, sebagai wujud kepedulian kami para relawan Jokowi “Sapulidi Nusantara” terhadap saudara – saudara kita yang terdampak banjir”, ungkapnya.

Semoga apa yang sudah kami serahkan dapat membantu meringankan beban saudara kita yang lagi mendapatkan musibah, pungkas H. Ahmad.*

Related articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
3,912FollowersFollow
21,600SubscribersSubscribe
spot_img

Latest posts