spot_img
Saturday, June 15, 2024
spot_img
HomeBerita UtamaMilad ke 10, Forwat Beri Penghargaan Pada Kapolres Metro Tangerang Kota

Milad ke 10, Forwat Beri Penghargaan Pada Kapolres Metro Tangerang Kota

-

Milad ke 10, Forwat Beri Penghargaan Pada Kapolres Metro Tangerang Kota

Berita polisi – Diusianya yang ke 10 tahun, Forum Wartawan Tangerang (Forwat) memberikan penghargaan kepada Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Zain Dwi Nugroho di ruang Kantor Polres Metro Tangerang Kota, Rabu (22/05/2024).

Penghargaan tersebut diberikan langsung oleh Ketua Forwat Andi Lala, kepada Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Zain Dwi Nugroho atas Keterbukaan Informasi Publik dan Komunikasi Terbaik kepada Insan Pers.

https://beritapolisi.com

Dalam kesempatan itu, Kapolres Kombes Pol Zain Dwi Nugroho, mengucapkan terima kasih atas penghargaan yang diberikan oleh Forwat, dirinya, berpesan antara Polres Metro Tangerang dengan Forwat agar terus menjalin komunikasi terbaik dalam setiap informasi.

“Saya selaku Kapolres mengucapkan terimakasih kepada Forwat, yang sudah memberikan penghargaan. Semoga ini dapat memotivasi saya dan personel untuk lebih meningkatkan kinerjanya,” ujar Kapolres.

Penghargaan ini menurut Kapolres, merupakan kehormatan dan kebanggan bukan hanya bagi dirinya, tapi juga buah kinerja dari jajaran anggota Polres Metro Tangerang Kota kepada semua insan media di Kota Tangerang

“Terutama Forwat yang selama ini telah menjalin komunikasi cukup baik dan lancar. Saya anggap media itu adalah mitra untuk memberikan dan membantu edukasi informasi kepada masyarakat,” imbuhnya.

Kemitraan Forwat, menurut Kapolres sangat membantu kinerja Polres Metro Tangerang Kota sebagai pengawas eksternal serta memberikan informasi terkait situasi Kamtibmas sehingga bisa segera di respon dan ditangani dengan baik.

“Kami juga selalu terbuka kepada rekan -rekan pers semua informasi wilayah Polres Metro Tangerang Kota terkait pelayanan Kamtibmas, ” tegasnya.

Kedepan Kapolres berencana akan menggelar pertemuan dengan organisasi wartawan di Kota Tangerang, duduk bareng dengan mereka untuk membahas masalah yang ada di Kota Tangerang khususnya permasalahan wartawan.

“Kedepan bagaimana meningkatkan kerjasama dan koordinasi yang baik termasuk upaya saran dan masukan agar Polres semakin baik. Kita butuh dukungan bantuan kepada masyarakat, untuk meningkatkan pelayanan publik,” harap Kapolres.

Dalam kesempatan itu pula, Kapolres mengucapkan selamat kepada Forwat yang telah genap berusia ke 10 Tahun. Kapolres berharap Forwat lebih baik lagi dalam memberikan informasi berimbang kepada masyarakat.

“Forwat kedepan semakin diakui dan memberikan informasi yang dibutuhkan masyarakat untuk menuju masyarakat yang akan lebih baik lagi, ” pesannya.

Sementara Ketua Forwat, Andi Lala mengatakan bahwa pemberian penghargaan tersebut adalah sebagai bentuk apresiasi dan support kepada Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Zain Dwi Nugroho dalam memberikan pelayanan informasi dan komunikasi yang baik kepada awak media di Kota Tangerang.

“Kami sengaja datang untuk memberikan penghargaan ini kepada Kapolres. inilah apresiasi kami tertinggi untuk kapolres. Semoga ini menjadi motivasi dan semangat Kapolres untuk bekerja dan bermitra dengan insan pers dimanapun berada. Saya ucapkan selamat atas sinergitas yang baik antara Polres dengan para wartawan, khususnya Forwat,” tegas Lala , sapaan akrab Andi Lala

Related articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

[td_block_social_counter custom_title="Stay Connected" block_template_id="td_block_template_4" header_color="#ea2e2e" f_header_font_family="522" f_header_font_transform="uppercase" f_header_font_style="italic" f_header_font_size="eyJsYW5kc2NhcGUiOiIxNSIsInBvcnRyYWl0IjoiMTQifQ==" facebook="tagDiv" twitter="tagdivofficial" youtube="tagdiv" instagram="tagdiv" style="style10 td-social-boxed td-social-colored" tdc_css="eyJwaG9uZSI6eyJtYXJnaW4tYm90dG9tIjoiMzIiLCJkaXNwbGF5IjoiIn0sInBob25lX21heF93aWR0aCI6NzY3fQ=="]
spot_img

Latest posts