spot_img
Tuesday, April 23, 2024
spot_img
HomeBerita UtamaSambut Hari Bhayangkara ke-77 Kapolres Kediri Kota Bersama PJU Anjangsana ke Purnawirawan...

Sambut Hari Bhayangkara ke-77 Kapolres Kediri Kota Bersama PJU Anjangsana ke Purnawirawan dan Warakawuri

-

Polreskedirikota – Dalam rangka Hari Bhayangkara ke-77 Polres Kediri Kota menggelar kegiatan anjangsana ke purnawirawan / warakawuri , Jum’at tanggal 16 Juni 2023 mulai pukul 09.00 wib – 10.15 wib bertempat di wilayah Kecamatan Mojoroto Kota Kediri.

Kegiatan Anjangsana Ke Purnawirawan/Warakawuri Polri dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke 77 Tahun 2023 di Kediaman Kombes Pol Purnawirawan Hadi Purwanto dan Warakawuri Ny. Sugiarmi.

Hadir dalam kegiatan Kapolres Kediri Kota AKBP Teddy Chandra, .IK, M.Si, Kabagsumda Polres Kediri Kota, Kabagren Polres Kediri Kota, Kapolsek Mojoroto Polres Kediri Kota, Kasi Propam Polres Kediri Kota, Bhayangkari Polres Kediri Kota, Kasat Lantas Polres Kediri Kota, KBO Intelkam Polres Kediri Kota dan Perwakilan Bhayangkari

Rangkaian kegiatan, pukul 08.45 win Kapolres Kediri Kota beserta rombongan tiba di kediaman Kombes Pol Purnawirawan Hadi Purwanto alamat Kel. Bandar Lor Rt/Rw : 32/07 Kec. Mojoroto Kota Kediri Pukul 09.45 Kapolres Kediri Kota beserta rombongan tiba di kediaman Warakawuri a.n. Ny. Sugiarmi ( Istri dari Purna Polri AKP Yunani ) alamat Kelurahan Pojok Kecamatan Mojoroto Kota Kediri.

“Dalam kegiatan kunjungan tersebut, Kapolres Kediri Kota menyampaikan ucapan terima kasih atas sambutan dan waktu yang telah diberikan, selanjutnya penyampaian maksud dan tujuan bersilaturahmi dalam rangka HUT Polri ke 77 Tahun 2023,” kata AKBP Teddy Chandra.

“Kami sangat bersyukur dan berterima kasih atas kunjungan dari bapak Kapolres Kediri Kota pada hari ini. Kami juga sangat mendukung Polres Kediri Kota sangat baik terhadap pelayanan kepada masyarakat maupun tugas Kepolisian lainnya,” Kata Kombes Pol Hadi Purwanto.

Pada kegiatan tersebut Kapolres Kediri menyerahkan tali asih sebagai bentuk rasa sosial dan dukungan Polres Kediri Kota kepada Purnawirawan Polri yang dulunya telah bekerja maksimal hingga akhir masa pensiunnya. Kegiatan diakhiri dengan foto bersama dan penyerahan bingkisan dari Kapolres Kediri Kota dan Ketua Cabang Bhayangkari Polres Kediri Kota.

Tujuan dari kegiatan ini diharapkan dapat membangun dan mempererat ikatan tali silaturrahmi antara anggota Polri yang masih berdinas aktif dengan para Purnawirawan Polri dan Wakawuri.

Related articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
3,912FollowersFollow
21,600SubscribersSubscribe
spot_img

Latest posts