spot_img
Wednesday, May 1, 2024
spot_img
HomeBerita UtamaKapolres Tanah Laut: Mari Sukseskan Pilkades Serentak Tahun 2023

Kapolres Tanah Laut: Mari Sukseskan Pilkades Serentak Tahun 2023

-

Kapolres Tanah Laut: Mari Sukseskan Pilkades Serentak Tahun 2023

TANAH LAUT – liputanterkini.co.id | Menjelang berlangsungnya pemilihan kepala desa serentak di Kabupaten Tanah Laut pada 13 September 2023, Polres Tanah Laut mengajak seluruh warga untuk turut andil mensukseskan acar.

“Ciptakan Pilkades yang Aman, Damai dan Kondusif untuk Desa yang Maju dan Sejahtera”, ujar AKBP Rofikoh Yunianto, ..K, Kapolres Tanah Laut.

Demi menjaga agar situasi di Kabupaten Tanah Laut tetap kondusif, pra maupun pasca pemilihan. Kapolres Tanah Laut AKBP Rofikoh memberikan imbauan kepada masyarakat.

Tak hanya imbauan kondusifitas wilayah, ia juga menyampaikan kepada para calon dan tim sukses, tetap menjaga situasi Kamtibmas. Dengan harapan pelaksanaan Pilkades serentak dapat menghasilkan pemimpin yang benar-benar hasil dari pilihan masyarakat.

“Melalui momentum ini, diharapkan nantinya kepala desa terpilih dapat mewujudkan desa yang lebih baik, aman, maju dan sejahtera,” ujar Rofikoh, Jum’at (1/9/2023).

Sambungnya, AKBP Rofikoh juga meminta masyarakat agar tidak tergiur atau tergoda money politic (politik uang). Dan tidak terprovokasi sara dan atau ujaran kebencian.

“Walau beda pilihan, tetap hindari konflik. Jaga persatuan dan kesatuan dan mari wujudkan pilkades yang damai,” pintanya.

Diperlukan kesadaran seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama menghormati hak politik sesama warga.

“Situasi Tanah Laut sudah kondusif, keadaan ini harus terus dijaga sehingga tahapan Pilkades selesai berjalan aman dan lancar sampai pelantikan,” pungkasnya.**
(Red)

Related articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
3,912FollowersFollow
21,700SubscribersSubscribe
spot_img

Latest posts