spot_img
Friday, February 23, 2024
spot_img
HomeKegiatanKapolres Tanah Laut Dampingi Kapolda Kalsel Hadiri TMMD

Kapolres Tanah Laut Dampingi Kapolda Kalsel Hadiri TMMD

-

Kapolda Kalsel, Irjen Pol Andi Rian Djajadi, .I.K., M.H, didampingi oleh Kapolres Tanah Laut, AKBP Rofikoh Yunianto, .I.K, menghadiri acara penutupan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-117 Kodim 1009/TLA TA 2023, bertempat di Lapangan Desa Telaga Langsat, Dusun 3 Rt. 09, Kecamatan Takisung, Kabupaten Tanah Laut, Kamis (10/9).


Acara yang dihadiri oleh berbagai Pejabat Militer dan pemerintah setempat dipimpin langsung oleh Pangdam VI / MLW, Mayjen TNI Tri Budi Utomo ..

Setelah upacara pembukaan selesai, rangkaian acara dilanjutkan dengan pengecekan hasil dari TMMD ke-117. Sasaran fisik TMMD ini mencakup pembukaan badan jalan sepanjang 800 meter dan penyerahan kunci bedah rumah serta tali asih kepada masyarakat yang membutuhkan.

TMMD ke-117 Kodim 1009/TLA TA 2023 bertemakan “Sinergi Lintas Sektoral Mewujudkan Kemanunggalan TNI – Rakyat Semakin Kuat”. Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat dengan melibatkan berbagai unsur seperti TNI, Polri, pemerintah daerah, dan seluruh lapisan masyarakat.

Selama pelaksanaan TMMD ke-117, semua kegiatan berjalan dengan aman, tertib, dan lancar. Hal ini mencerminkan kerjasama yang baik antara berbagai unsur yang terlibat dalam rangka memajukan daerah dan mendorong pembangunan yang berkelanjutan.

Related articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
3,912FollowersFollow
21,500SubscribersSubscribe
spot_img

Latest posts