spot_img
Friday, April 26, 2024
spot_img
HomeBerita UtamaPresiden Jokowi Kunjungan Kerja Ke Kota Pahlawan, Poster Selamat Datang Dari Relawan...

Presiden Jokowi Kunjungan Kerja Ke Kota Pahlawan, Poster Selamat Datang Dari Relawan Sapulidi Bertebaran

-

Jokowi Kunjungan Kerja Ke Kota Pahlawan, Poster Selamat Data Dari Relawan Sapulidi Bertebaran

Joko Widodo (Jokowi) melakukan kunjungan kerja ke Pontianak, Kalimantan Barat, dan Surabaya, Jawa Timur, hari ini 29 November 2022. Jokowi terbang ke Pontianak menggunakan pesawat kepresidenan yang mendarat di Bandara Internasional Supadio, Kalimantan Barat.

Di Pontianak, meresmikan Pembukaan Bahaupm Bide Bahana Tariu Borneo Bangkule Rajaking (TBBR). Selesai acara tersebut, Kepala Negara kembali ke Bandara Internasional Supadio dan lepas landas menuju Provinsi Jawa Timur.

Setibanya di Bandara Internasional Juanda, Kabupaten Sidoarjo, akan langsung menuju Kota Surabaya, untuk meresmikan Asrama Mahasiswa Nusantara (AMN) Surabaya sekaligus mencanangkan pembangunan AMN Makassar dan Manado.


juga meninjau fasilitas AMN Surabaya, kemudian menuju Bandara Internasional Juanda dan lepas landas menuju Jakarta pada sore harinya.

Turut mendampingi dalam penerbangan menuju Provinsi Kalimantan Barat yaitu Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Sekretaris Militer Laksda TNI Hersan, Komandan Paspampres Marsda TNI Wahyu Hidayat Sudjatmiko, Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Bey Machmudin, dan Staf Khusus Presiden Billy Mambrasar.

Selain itu, tampak menyambut kedatangan di Bandara Internasional Supadio, Kabupaten Kubu Raya, Provinsi Kalimantan Barat adalah Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo, Gubernur Kalimantan Barat Sutarmidji, Pangdam XII/Tanjungpura Mayjen TNI Sulaiman Gusto, Kapolda Kalimantan Barat Irjen Pol Suryanbodo Asmoro, serta Danlanud Marsma TNI Deni Hasoloan S.

Related articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
3,912FollowersFollow
21,600SubscribersSubscribe
spot_img

Latest posts