spot_img
Thursday, April 18, 2024
spot_img
HomeBerita UtamaPresiden Jokowi Perintahkan Musyawarah Rakyat Indonesia Tetap Dijalankan

Presiden Jokowi Perintahkan Musyawarah Rakyat Indonesia Tetap Dijalankan

-

Presiden menyampaikan bahwa Musyawarah Rakyat Indonesia atau Musra agar terus dijalankan di berbagai daerah. Musra ini diselenggaran oleh 18 organ Relawan Jokowi yaitu Projo, Relawan Buruh Sahabat Jokowi, Bara JP, Seknas Jokowi, RKIH, RPJB, Kornas Jokowi, Sekber Jokowi, GK, Almisbhat, Duta Jokowi, Indeks, KIB, GAPURA, Sedulur Jokowi, DutaJokowi, JAMAN, dan Maluku Satu Hati.

“Presiden Jokowi menyampaikan dan memerintahkan agar Musra terus dilanjutkan. Terus dilaksanakan karena sangat baik untuk mendengar dan merekam apa maunya rakyat. Musra sangat baik untuk menyerap apa yang menjadi kehendak rakyat,” ujar Sekjen Projo, Handoko, pasca pertemuan Presiden Jokowi bersama para relawan di Istana Bogor, Sabtu 5 November 2022.

Menurut Handoko, hasil Musra telah disampaikan langsung kepada Presiden Jokowi. Di antaranya, hasil Musra yang dilaksanakan di Bandung, Pekanbaru, Palembang, juga termasuk Batam dan Padang.

“Presiden Jokowi juga menyampaikan bahwa Musra yang akan digelar di seluruh Indonesia itu, beliau mengatakan akan mempertimbangkan kehadirannya sesuai dengan ketersediaan waktu beliau,” imbuh Handoko.

Selain itu, untuk penutupan Musra yang akan digelar di Jakarta awal tahun depan, Handoko mengatakan bahwa Jokowi akan hadir langsung

Related articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
3,912FollowersFollow
21,600SubscribersSubscribe
spot_img

Latest posts