spot_img
Friday, April 19, 2024
spot_img
HomeBerita UtamaRelawan TKN Kawal Presiden Jokowi Dan Kapolri Dengan Doa Bersama

Relawan TKN Kawal Presiden Jokowi Dan Kapolri Dengan Doa Bersama

-

TKN Proya dan Relawan Gelar Do’a dan Sholawatan Bersama untuk Pemimpin Bangsa

PROBOLINGGO, Liputan Terkini – Guna mengawal dan mensukseskan berbagai program Presiden Republik Indonesia, Ir. H. Joko Widodo dan mengawal masa jabatannya hingga berakhir di tahun 2024 serta mengawal jabatan Kapolri Jendral Listyo Sigit Prabowo, ribuan massa yang tergabung dalam ormas Tapal Kuda Nusantara (TKN) menggelar do’a dan sholawatan bersama dengan harapan NKRI tetap aman dan damai.

Acara berlangsung di pusatkan di pondok pesantren Fatahillah, Desa Sumber Kerang, Kec. Geding, Kab. Probolinggo, Jawa Timur, (30/10/2022).

Do’a dan sholawatan bersama tersebut, di hadiri oleh ketua umum TKN, Prasetyo Eko Karso., KH. Faturrohman, Pengasuh Ponpes Anwarul Ahad, Lumajang., KH. Sholeh Isnaini (Gus Ali) Pengasuh Ponpes Raudhatul, Kota Probolinggo., KH. Gufron Maksum, Pengaduh Ponpes Fatahilah, Desa Sumber Kerang serta ribuan massa yang tergabung dalam ormas TKN Proya dan relawan .

Dalam sambutannya, ketua umum TKN, melalui Sekretaris Jendral, KH. Gufron Maksum mengajak seluruh umat seluruh Indonesia untuk mendo’akan pemimpin bangsa serta mengawal programnya hingga berakhir masa jabatannya.

“Kepada umat seluruh Indonesia marilah kita do’akan para pemimpin bangsa kita serta tetap mengawal seluruh program Presiden Ir. H. Joko Widodo dan Kapolri, Jendral Listyo Sigit Prabowo hingga habis masa jabatannya”, tegas Kyai.

Acara berjalan lancar, aman dan kondusif.**
(Red)

Related articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
3,912FollowersFollow
21,600SubscribersSubscribe
spot_img

Latest posts