spot_img
Wednesday, April 17, 2024
spot_img
HomeBerita UtamaPresiden Mendapat Pengakuan Sebagai Salah Satu Tokoh Islam Dunia

Presiden Mendapat Pengakuan Sebagai Salah Satu Tokoh Islam Dunia

-

Presiden Jokowi mendapatkan pengakuan sebagai salah satu tokoh Islam di Dunia. Presiden dinilai sangat peduli dengan semua umat beragama dan seluruh umat manusia.

Menteri Agama (Menag) Yaqut Cholil Qoumas merasa bangga dengan penetapan tersebut. Yaqut mengaku menjadi saksi kepedulian terhadap seluruh umat beragama.

“Presiden diakui dunia sebagai salah satu Tokoh Islam yang paling berpengaruh. Sebagai Menterinya, tentu saya senang sekaligus menjadi saksi bagaimana kepedulian Presiden kepada seluruh umat beragama dan umat manusia seluruhnya,”kata Menag Yaqut dikutip dalam akun nya @gusyaqut, Senin (31/10/2022).

Ketua Umum GP Ansor ini, mengatakan seringkali beberapa orang dari mereka tidak melihat bukti nyata yang telah dibuat karena telah dibutakan oleh kebencian dan nafsu berkuasa.

“Sesuatu yang seringkali tidak dilihat oleh mereka yang sudah dibutakan kebencian dan nafsu berkuasa. Saya bangga sebagai pembantu Presiden. Pemimpin yang diakui dunia dengan kebijakan-kebijakannya yang begitu decisive. Selamat Pak Presiden,”kata dia.

 

 

Related articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
3,912FollowersFollow
21,600SubscribersSubscribe
spot_img

Latest posts