spot_img
Thursday, March 28, 2024
spot_img
HomeBerita UtamaMenuju Indonesia Emas 2045, Program Jokowi Berjalan Sangat Mulus

Menuju Indonesia Emas 2045, Program Jokowi Berjalan Sangat Mulus

-

Program Presiden jokowi yang mendapat nilai plus dirasa sangat mampu membawa langkah negara menuju Indonesia Emas di tahun 2025.

Rektor Universitas Negeri Semarang (Unes) Prof Dr S Martono mengaku optimistis dengan fondasi yang sudah dibangun oleh dalam rangka merealisasikan mimpi besar bangsa tersebut. Baginya, secara garis besar kebijakan-kebijakan di era sudah sangat tepat.

Apalagi bagi Martono, Pemerintahan Jokowi telah terbukti keberhasilannya. Salah satunya dapat dilihat ketika mampu keluar lebih cepat dari pandemi Covid-19 yang menyerang negara-negara di dunia.

“Kami sangat optimis dari beberapa kegiatan yang sudah dilakukan pemerintah secara umum untuk menuju Emas 2045. Penyelesaian Covid saja kita jauh lebih cepat dari yang kita bayangkan,” ujar Martono dalam keterangannya, Senin (31/10/2022).

Dalam merealisasikan fondasi yang kokoh untuk Emas 2045, juga terus mendorong dikebutnya industri digital. Langkah ini kembali diapresiasi oleh Martono.

Martono menambahkan era disrupsi digital yang bergerak sangat cepat membuat setiap negara harus segera menyesuaikannya. Bagi Martono, apa yang sudah dilakukan berada di jalur yang tepat.

Related articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
3,912FollowersFollow
21,600SubscribersSubscribe
spot_img

Latest posts