spot_img
Saturday, July 27, 2024
spot_img
HomeKegiatanPeringati Hari Sumpah Pemuda, Jokowi: Harus Tetap Bergema Dan Memperkokoh Bangsa

Peringati Hari Sumpah Pemuda, Jokowi: Harus Tetap Bergema Dan Memperkokoh Bangsa

-

Presiden Joko Widodo menyampaikan pendapat bahwa sumpah pemuda merupakan bukti bangsa kita, bangsa Indonesia bisa menjadi bangsa yang tetap bergema dan kokoh dalam situasi apapun.

“Sumpah yang diucapkan oleh pemuda pemudi kita 94 tahun lampau, tetap menggema dan menjadi pegangan bagi bangsa Indonesia masa kini,” kata dikutip dari akun Instagramnya, Jumat (28/10/2022).

Jokowi mengatakan bahwa saat ini pembangunan yang menghubungkan dari daerah satu ke daerah lainnya menjadi ikhtiar untuk memperkokoh bangsa Indonesia.

“Pembangunan konektivitas fisik dan digital yang menghubungkan daerah ke daerah, pulau ke pulau, ujung ke ujung Indonesia kini adalah ikhtiar kita untuk semakin memperkokoh persatuan bangsa seraya mengejar kemajuan,” jelasnya.

Related articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

[td_block_social_counter custom_title="Stay Connected" block_template_id="td_block_template_4" header_color="#ea2e2e" f_header_font_family="522" f_header_font_transform="uppercase" f_header_font_style="italic" f_header_font_size="eyJsYW5kc2NhcGUiOiIxNSIsInBvcnRyYWl0IjoiMTQifQ==" facebook="tagDiv" twitter="tagdivofficial" youtube="tagdiv" instagram="tagdiv" style="style10 td-social-boxed td-social-colored" tdc_css="eyJwaG9uZSI6eyJtYXJnaW4tYm90dG9tIjoiMzIiLCJkaXNwbGF5IjoiIn0sInBob25lX21heF93aWR0aCI6NzY3fQ=="]
spot_img

Latest posts