spot_img
Friday, April 19, 2024
spot_img
HomeBerita UtamaPujian Khusus Untuk Airlangga Hartarto Dari Jokowi

Pujian Khusus Untuk Airlangga Hartarto Dari Jokowi

-

RI Joko Widodo memberikan sebuah pujian yang terlihat dikhususkan kepada Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartanto karena kemampuannya menghadapi krisis sangat kuat, selain itu juga sudah memiliki jam terbang yang tinggi.

Mengawali ucapannya, Jokowi mengatakan bahwa pembangunan saat ini sangat sulit dilakukan. Bahkan dirinya menyebut tahun depan dunia akan gelap signifikan.

“Buat saya dalam pembangunan sekarang ini yang kita tahu dunia betul-betul sangat sulit saat ini, tahun depan akan lebih sulit lagi dan banyak yang menyampaikan akan gelap signifikan,” ujar Jokowi dalam sambutannya di HUT ke-58 Partai Golkar, Jiexpo Kemayoran, Jumat (21/10/2022).

Jokowi menyebut bahwa saat ini beberapa negara telah menjadi pasien IMF. Diperkirakan akan ada 66 negara yang menjadi pasien selanjutnya IMF.

“Saya kira bapak ibu sudah tahu yang sidah masuk pasien IMF ada 14 negara, sudah masuk jadi pasien dan 28 negara lagi sudah ngantri di depan pintunya IMF, diperkirakan akan muncul 66 negara,” jelasnya.

Maka dari itu, Jokowi mengatakan bahwa dibutuhkan pemimpin yang memiliki pengalaman dan jam terbang yang tinggi dalam menghadapi krisis ekonomi global. Dan sosok Airlangga, kata Jokowi, memenuhi kriteria tersebut.

“Oleh sebab itu betul-betul pemimpin ke depan harus kita pilih yang memiliki jam terbang yang tinggi. Salah satu yang saya lihat Bapak Airlangga Hartarto,” kata Jokowi diikuti teriakan dan tepuk tangan kader Golkar.

Related articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
3,912FollowersFollow
21,600SubscribersSubscribe
spot_img

Latest posts