spot_img
Friday, March 29, 2024
spot_img
HomeEkonomi Dan BisnisKeseriusan Jokowi Dalam Membangun Pemerataan Infrastruktur Digital di Indonesia

Keseriusan Jokowi Dalam Membangun Pemerataan Infrastruktur Digital di Indonesia

-

Keberhasilan Presiden Republik Indonesia Jokowi dalam mewujudkan pembangunan di Indonesia mendapat nilai yang sangat baik. Hal itu dibuktikan dengan keseriusan serta komitmennya. Pembangunan infrastrukturnya ini sudah terbukti hingga ke pelosok-pelosok daerah.

Akademisi Universitas Lambung Mangkurat (Unlam) Iwan Alfanie melihat komitmen Jokowi dalam mewujudkan pemerataan . Menurutnya, apa yang sudah berhasil direalisasikan oleh Jokowi merupakan wujud keadilan bagi masyarakat. “Ini merupakan keadilan yang direalisasikan oleh Pak Jokowi sehingga kemajuan teknologi hari ini masuk hingga ke plosok,” ujar Iwan.

Iwan menuturkan kemajuan infrastruktur digital di daerah membawa dampak baik bagi masyarakat. Salah satunya, memastikan kehadiran sinyal untuk melancarkan komunikasi masyarakat di daerah. “Dengan pembangunan infrastruktur sampai plosok sampai ke desa ini memudahkan bagaimana hari ini semua masyarakat saling berkomunikasi dan berinteraksi,” jelas Iwan.

Iwan memuji komitmen Jokowi yang mampu merealisasikan pemerataan di Tanah Air. Menurutnya apa yang dilakukan Jokowi bukanlah pekerjaan yang mudah sehingga layak untuk diapresiasi.

“Bagaimana bahwa indonesia ini terdiri dari pulau-pulau. Bagaimana kita terbatasi oleh akses di pelosok-pelosok. adalah solusi,” katanya.

menjadikan percepatan pembangunan infrastruktur digital sebagai salah satu program prioritas pemerintah. Presiden RI ke-7 itu menargetkan pada 2024 akan selesai pembangunan 9.586 menara BTS yang tersebar dari Sabang sampai Merauke.

 

Related articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
3,912FollowersFollow
21,600SubscribersSubscribe
spot_img

Latest posts