spot_img
Saturday, July 27, 2024
spot_img
HomePublik FIgurPrabowo Subianto Sebut Jokowi Adalah Presiden Terbaik Yang Pernah Dimiliki Indonesia

Prabowo Subianto Sebut Jokowi Adalah Presiden Terbaik Yang Pernah Dimiliki Indonesia

-

, Prabowo Subianto, menyebut bahwa Joko Widodo alias Jokowi merupakan presiden terbaik Indonesia saat ini. Apa alasannya? Yuk, baca informasinya di sini!

Presiden Joko Widodo adalah salah satu presiden terbaik yang pernah dimiliki oleh Indonesia. Pernyataan sekaligus pujian tersebut dikemukakan oleh Menteri Pertahanan sekaligus Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto dalam acara Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) Partai Gerindra.

Acara yang dihelat di Sentul International Convention Center (SICC), Bogor, Jawa Barat, Sabtu (13/8/2022) itu pun menyedot perhatian publik.

“Saya harus kasih tau bahwa kesetiaan adalah jiwaku. Jadi saya adalah waktu itu rival politik Pak Jokowi. Waktu saya bergabung ada pihak-pihak yang kecewa,” kata Prabowo.

“Setelah saya analisa, pihak yang kecewa justru banyak dari luar negeri. Karena mereka selalu suka melihat Indonesia rusuh,” tambahnya seperti dikutip dari rmol.id.

Jokowi Presiden Terbaik Indonesia

presiden terbaik indonesia

sumber: tribunnews.com

Sebagai informasi, Prabowo pernah menjadi rival Jokowi pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 dan akhirnya bergabung dengan koalisi pemerintah.

Kini, dirinya telah tiga tahun menjadi “anak buah” Jokowi di pemerintahan sebagai Menteri Pertahanan.

Related articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

[td_block_social_counter custom_title="Stay Connected" block_template_id="td_block_template_4" header_color="#ea2e2e" f_header_font_family="522" f_header_font_transform="uppercase" f_header_font_style="italic" f_header_font_size="eyJsYW5kc2NhcGUiOiIxNSIsInBvcnRyYWl0IjoiMTQifQ==" facebook="tagDiv" twitter="tagdivofficial" youtube="tagdiv" instagram="tagdiv" style="style10 td-social-boxed td-social-colored" tdc_css="eyJwaG9uZSI6eyJtYXJnaW4tYm90dG9tIjoiMzIiLCJkaXNwbGF5IjoiIn0sInBob25lX21heF93aWR0aCI6NzY3fQ=="]
spot_img

Latest posts