spot_img
Friday, July 26, 2024
spot_img
HomeBerita UtamaInilah Jawara Turnamen Badminton Piala Kapolresta Malang Kota Cup 2024

Inilah Jawara Turnamen Badminton Piala Kapolresta Malang Kota Cup 2024

-

Inilah Jawara Turnamen Badminton Piala Kapolresta Malang Kota Cup 2024

Kota Malang – Turnamen badminton Piala Kapolresta Malang Kota Cup 2024 tuntas digelar. Event olahraga dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara ke-78 memunculkan sejumlah jawara.


Kapolresta Malang Kota Kombes Budi Hermanto secara langsung menutup gelaran turnamen sekaligus menyerahkan piala dan uang pembinaan kepada para pemenang.

Ervan dan Delta, Tim Brimob A Ampeldento berhasil menyabet juara pertama. Sedangkan juara kedua diraih Ari L dan Fahri, tim Pemkot Malang B. Juara ketiga dari perwakilan Persatuan Wartawan Indonesia, Taufik dan Brio, sedangkan juara keempat Yossi P dan Zudi , tim Makota A.

Kapolresta Malang Kota Kombes Pol Budi Hermanto menyampaikan selamat kepada para pemenang dan berharap ajang badminton ini bisa meningkatkan silaturahmi dan sinergitas antarinstansi dan media di wilayah Kota Malang.

“Selain memeriahkan Hari Bhayangkara ke-78, Kami berharap pertandingan sinergitas ini membangun silaturahmi, berkompetisi didalam olah raga untuk kesehatan dan mencari bibit atlet serta meningkatkan kesatuan,” kata Buher kepada wartawan, Rabu (29/5/2024).

“Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh panitia, termasuk tempat pelaksanaan dan teman-teman media yang sudah mensupport,” sambungnya.

Penutupan turnamen badminton Piala Kapolresta Malang Kota Cup 2024 ini dihadiri Forkopimda, Kadispora, Kadishub Kota Malang, perwakilan Pengadilan, Kejaksaan, serta instansi pendukung lainnya.

Baca juga:
Sambut HUT Bhayangkara, Badminton Kapolresta Malang Kota Cup 2024 Digelar
Masih dalam rangkaian memeriahkan HUT Bhayangkara ke-78, Polresta Malang Kota masih memiliki agenda pertandingan olahraga lain.

“Polresta Malang Kota masih ada agenda pertandingan olahraga lain untuk mewujudkan sinergitas dari berbagai elemen,” kata Buher.

Turnamen Badminton Piala Kapolresta Malang Kota Cup 2024 ini adalah bentuk komitmen Polresta Malang Kota dalam meningkatkan prestasi olahraga dan membangun sinergitas antarinstansi dan masyarakat.

Related articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

[td_block_social_counter custom_title="Stay Connected" block_template_id="td_block_template_4" header_color="#ea2e2e" f_header_font_family="522" f_header_font_transform="uppercase" f_header_font_style="italic" f_header_font_size="eyJsYW5kc2NhcGUiOiIxNSIsInBvcnRyYWl0IjoiMTQifQ==" facebook="tagDiv" twitter="tagdivofficial" youtube="tagdiv" instagram="tagdiv" style="style10 td-social-boxed td-social-colored" tdc_css="eyJwaG9uZSI6eyJtYXJnaW4tYm90dG9tIjoiMzIiLCJkaXNwbGF5IjoiIn0sInBob25lX21heF93aWR0aCI6NzY3fQ=="]
spot_img

Latest posts