spot_img
Saturday, July 27, 2024
spot_img
HomeBerita UtamaKapolda Sulsel Minta Keamanan Masyarakat Dijamin Saat Bulan Puasa

Kapolda Sulsel Minta Keamanan Masyarakat Dijamin Saat Bulan Puasa

-

Kapolda Sulsel Minta Keamanan Masyarakat Dijamin Saat Bulan Puasa

Humas Polda Sulsel

 Makassar. Kapolda Sulsel Irjen. Pol. Andi Rian Ryacudu Djajadi, ..K., M.H., meminta keamanan serta kesiapan jajaran Resmob Polda Sulsel dan Jatanras dalam rangka pengamanan selama Ramadan hingga Idul Fitri.

“Saya mau masyarakat di Sulawesi Selatan ini bisa beribadah dengan tenang, situasi saat mereka beribadah kita harus bisa jamin aman dan nyaman, ungkap Kapolda, pada Minggu (10/3/24).

 

Irjen. Pol. Andi Rian Ryacudu Djajadi, berharap semua personel Resmob Polda Sulsel agar bekerja keras untuk menciptakan situasi nyaman dan aman untuk Masyarakat. Terutama bagi yang melaksanakan ibadah di bulan suci Ramadan ini.

Sementara itu, Direskrimum Polda Sulsel Kombes. Pol. Jamaluddin Farti juga menambahkan, Resmob Polda Sulsel sampai sekarang masih rutin menjalankan Patroli terutama dimalam hari unutk membuat masyarakat merasa aman.

Related articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

[td_block_social_counter custom_title="Stay Connected" block_template_id="td_block_template_4" header_color="#ea2e2e" f_header_font_family="522" f_header_font_transform="uppercase" f_header_font_style="italic" f_header_font_size="eyJsYW5kc2NhcGUiOiIxNSIsInBvcnRyYWl0IjoiMTQifQ==" facebook="tagDiv" twitter="tagdivofficial" youtube="tagdiv" instagram="tagdiv" style="style10 td-social-boxed td-social-colored" tdc_css="eyJwaG9uZSI6eyJtYXJnaW4tYm90dG9tIjoiMzIiLCJkaXNwbGF5IjoiIn0sInBob25lX21heF93aWR0aCI6NzY3fQ=="]
spot_img

Latest posts