spot_img
Saturday, July 27, 2024
spot_img
HomeSapulidi NusantaraRelawan Suket Teki Bersama Relawan Lainnya, Bantu Mendirikan MCK di Pengungsian Desa...

Relawan Suket Teki Bersama Relawan Lainnya, Bantu Mendirikan MCK di Pengungsian Desa Cijedil

-

Relawan Suket Teki Bersama Relawan Lainnya, Bantu Mendirikan MCK di Pengungsian Desa Cijedil


CIANJUR, Liputan Terkini – Gempa bumi yang menimpa sejumlah wilayah di Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, yang mengakibatkan puluhan ribu rumah warga terdampak dan ratusan jiwa meninggal dunia, kian menyisakan kepedihan yang mendalam.

Tak pelak, apa yang di alami saudara – saudara kita terdampak gempa di Cianjur, mengundang simpati dan rasa iba sejumlah komunitas dan organisasi pemerintah maupun swasta dari berbagai penjuru.

Salah satunya Relawan Suket Teki, Urip Sak Paran – paran Seduluran Sak Lawase, satu komando dengan pak Jokowi, bersama dengan relawan Tulungagung dan Basarta Rescue, menggelar kegiatan kemanusiaan dengan mendirikan fasilitas umum, pembuatan MCK untuk warga di pengungsian di Desa Cijedil, Kec. Cugenang, Kab. Cianjur, yang terdampak bencana Gempa.

Menurut Humedi, salah satu Relawan Suket Teki, menyampaikan “Kami relawan Suket Teki bersama relawan Tulungagung dan Basarta Rescue sedang berada di pengungsian kurang lebih 200 Kk di Desa Cijedil, Kec. Cugenang, Kab. Cianjur mendirikan fasilitas umum mendirikan MCK, ungkapnya.

Disini rencananya akan di dirikan tiga bilik. Alhamdulillah hingga saat ini sudah berjalan 50%, insya alloh jika tidak ada halangan, tidak lama lagi akan segera selesai, pungkas Humedi.**

(Red)

Related articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

[td_block_social_counter custom_title="Stay Connected" block_template_id="td_block_template_4" header_color="#ea2e2e" f_header_font_family="522" f_header_font_transform="uppercase" f_header_font_style="italic" f_header_font_size="eyJsYW5kc2NhcGUiOiIxNSIsInBvcnRyYWl0IjoiMTQifQ==" facebook="tagDiv" twitter="tagdivofficial" youtube="tagdiv" instagram="tagdiv" style="style10 td-social-boxed td-social-colored" tdc_css="eyJwaG9uZSI6eyJtYXJnaW4tYm90dG9tIjoiMzIiLCJkaXNwbGF5IjoiIn0sInBob25lX21heF93aWR0aCI6NzY3fQ=="]
spot_img

Latest posts