spot_img
Saturday, July 27, 2024
spot_img
HomeBerita UtamaSapulidi Nusantara : Gresik Bersholawat dan Berdo'a Bersama untuk Indonesia

Sapulidi Nusantara : Gresik Bersholawat dan Berdo’a Bersama untuk Indonesia

-

Gresik Bersholawat dan Berdo’a Bersama untuk

GRESIK, Liputan Terkini – Polres Gresik bersama Pengurus DPP TKN Gresik, Asparagus, Forkopimda, Toga/Tomas bersholawat dan berdo’a untuk Indonesia dan Dunia dalam rangka menyambut acara KTT G20. Bertempat di Gedung WEP Kec/Kab. Gresik di ikuti kurang – lebih 500 orang. Senin (14/11/2022).

Hadir dalam kegiatan tersebut, AKBP Mochamad Nur Azis, SH, SIK, M. Si, Kapolres Gresik., Kapten Inf. Mashudi, Danramil 0817/ Kota., AKP Agung Fitransyah, .I.K, Kasat Lantas., Heri, Ketua PPDI Kab. Gresik., Nurul Yatim, Ketua AKD Kab. Gresik., KH. Masluch Al Fanani., KH. Abdullah Anam., KH. Umar Toha., KH. Achmad Riza., KH. Ainurrofiq., KH. Chisni Umar Burhan., Pengurus DPP Tapal Kuda Nusantara (TKN)., Assosiasi para Gus, Jawa Timur., Forkopimda Kab. Gresik., HMI Kab. Gresik., IMM Kab. Gresik., PC GP Ansor., DPD LDII Kab. Gresik., Pemuda Pancasila dan Peserta Jama’ah Muslimat.

Adapun rangkaian kegiatan, Persiapan peserta Hadroh Ishari., Acara Ishari Ibtida., Pembukaan acara., Menyanyikan lagu indonesia raya., Menyanyikan lagu yalal wathon/cinta tanah air oleh KH. Abi Daud Muharror dan Sambutan panitia Gus Hadi.

Dalam Mauidhoh hasanahnya, KH. Ahmad Nailur Rahman (Gus Amak Pasuruan), menyampaikan “Kita semua menderita dengan adanya pandemi selama 3 tahun dan cobaan tahun ini kita cukup banyak apa yang kita lakukan malam ini adalah suatu pengabdian kepada Allah SWT, malam ini kita berdoa, kita berharap taksir yang di ciptakan oleh Allah indah yang dapat kita terima di dunia ini”, ucap Gus Amak.

Mudah – mudahan kita semua dapat perlindungan oleh Allah SWT. Indonesia ini di prediksi akan termasuk 8 besar, negara dengan ekonomi terbesar, tambahnya.

Kapolres Gresik, AKBP. Mochamad Nur Azis, SH, SIK, M. Si, menambahkan, “bahwa saat ini Indonesia telah banyak dilanda bencana alam. Marilah acara sholawat dan do’a bersama ini kita laksanakan dengan tulus memohon kepada Alloh SWT, agar kita semua terhindar dari musibah”, ungkap Kapolres.

Tak lupa kami tetap meminta dukungan para Kyai dan Alim Ulama’ dalam melaksanakan tugas Kamtibmas. Kami berharap selalu diberikan bimbingan agar senantiasa diberikan kemudahan dalam menjalankan tugas-tugas, pungkasnya .

Seluruh rangkaian kegiatan telah selesai, selama pelaksanaan berlangsung berjalan dengan lancar dan tertib.**

Related articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

[td_block_social_counter custom_title="Stay Connected" block_template_id="td_block_template_4" header_color="#ea2e2e" f_header_font_family="522" f_header_font_transform="uppercase" f_header_font_style="italic" f_header_font_size="eyJsYW5kc2NhcGUiOiIxNSIsInBvcnRyYWl0IjoiMTQifQ==" facebook="tagDiv" twitter="tagdivofficial" youtube="tagdiv" instagram="tagdiv" style="style10 td-social-boxed td-social-colored" tdc_css="eyJwaG9uZSI6eyJtYXJnaW4tYm90dG9tIjoiMzIiLCJkaXNwbGF5IjoiIn0sInBob25lX21heF93aWR0aCI6NzY3fQ=="]
spot_img

Latest posts