spot_img
Saturday, July 27, 2024
spot_img
HomeOpini PublikPernyataan Presiden Tentang Negara Palestina

Pernyataan Presiden Tentang Negara Palestina

-

Di dalam pernyataannya, Presiden Jokowi menyampaikan bahwa negara itu disebut sebagai negara sahabat yang sangat dekat hubungannya dengan Indonesia. merupakan salah satu negara pertama yang mengakui kemerdekaan Negara Indonesia saat itu.

Palestina adalah sahabat dekat Indonesia. adalah salah satu negara pertama yang mengakui kemerdekaan Indonesia,” kata Jokowi saat membuka pertemuan delegasi antar kedua negara yang dilakukan di Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat.

Karena itu, menegaskan, Indonesia juga secara konsisten terus mendukung perjuangan bangsa . Ia berharap kunjungan PM Palestina Mohammad IM Shtayyeh ke Indonesia dapat semakin memperkokoh hubungan kedua negara yang telah berjalan dengan baik selama ini.

“Indonesia juga secara konsisten terus mendukung perjuangan bangsa dan saya berharap kunjungan yang mulia dapat semakin memperkokoh hubungan yang sudah baik ini. Selamat datang di Jakarta Yang Mulia PM Shtayyeh dan senang bisa bertemu kembali setelah pertemuan kita di Glasgow,” kata .

Seperti diketahui, Indonesia dan telah memiliki bentuk kerja sama yang telah disepakati sebelumnya, yaitu di bidang pendidikan dan pariwisata. Dalam bidang pendidikan, Indonesia dan telah memiliki MoU mengenai kerja sama dalam bidang pendidikan dan pelatihan diplomatik. Salah satu bentuk kerjasamanya adalah pelatihan bagi para diplomat di Indonesia.

Di bidang pariwisata, telah ditandatangani MoU mengenai penyelenggaraan pameran, konferensi, lokakarya dan seminar dengan tujuan mendorong kunjungan wisatawan dari kedua negara.

Related articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

[td_block_social_counter custom_title="Stay Connected" block_template_id="td_block_template_4" header_color="#ea2e2e" f_header_font_family="522" f_header_font_transform="uppercase" f_header_font_style="italic" f_header_font_size="eyJsYW5kc2NhcGUiOiIxNSIsInBvcnRyYWl0IjoiMTQifQ==" facebook="tagDiv" twitter="tagdivofficial" youtube="tagdiv" instagram="tagdiv" style="style10 td-social-boxed td-social-colored" tdc_css="eyJwaG9uZSI6eyJtYXJnaW4tYm90dG9tIjoiMzIiLCJkaXNwbGF5IjoiIn0sInBob25lX21heF93aWR0aCI6NzY3fQ=="]
spot_img

Latest posts