spot_img
Saturday, July 27, 2024
spot_img
HomeBerita UtamaAda Sedikit Perbedaan Presiden Ketika Tinjau IKN, Apa Itu ?

Ada Sedikit Perbedaan Presiden Ketika Tinjau IKN, Apa Itu ?

-

Ada sedikit perbedaan ketika Presiden Jokowi meninjau ke Ibu Kota Nusantara (), pada hari Selasa kemarin. Biasanya presiden beserta rombongan menggunakan jalur darat dari Kota Balikpapan ke , kali ini presiden dan rombongan menggunakan jalur laut dengan menggunakan KRI Escolar-871.

Waktu tempuh dari Balikpapan ke IKN via darat mencapai dua jam, sedangkan perjalanan dari Pelabuhan Semayang, Kota Balikpapan ke Pelabuhan Cita Sabut, Kecamatan Sepaku, Kabupaten Penajam Paser Utara via laut ditempuh dalam waktu satu jam.

Dalam perjalanan tersebut, Presiden dan rombongan melintasi Jembatan Pulau Balang yang menghubungkan Balikpapan dan .

“Ini menelusuri jalur logistik untuk ,” ucap Presiden.

Turut mendampingi Presiden dalam perjalanan ini Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono, Kepala Otorita Bambang Susantono, dan Gubernur Kalimantan Timur Isran Noor.

Sumber: Sekretariat Kabinet

Related articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

[td_block_social_counter custom_title="Stay Connected" block_template_id="td_block_template_4" header_color="#ea2e2e" f_header_font_family="522" f_header_font_transform="uppercase" f_header_font_style="italic" f_header_font_size="eyJsYW5kc2NhcGUiOiIxNSIsInBvcnRyYWl0IjoiMTQifQ==" facebook="tagDiv" twitter="tagdivofficial" youtube="tagdiv" instagram="tagdiv" style="style10 td-social-boxed td-social-colored" tdc_css="eyJwaG9uZSI6eyJtYXJnaW4tYm90dG9tIjoiMzIiLCJkaXNwbGF5IjoiIn0sInBob25lX21heF93aWR0aCI6NzY3fQ=="]
spot_img

Latest posts