spot_img
Sunday, April 14, 2024
spot_img
HomeTeknoSemangat Juang Relawan Sapulidi, Jangankan Kalah Seri Pun Jangan

Semangat Juang Relawan Sapulidi, Jangankan Kalah Seri Pun Jangan

-

 

Sebuah diksi pendek akan tetapi penuh makna jika dituangkan kedalam sebuah narasi, ” Jangankan Kalah , Seri Pun Jangan ” kalimat ini sering terdengar disaat komunitas atau relawan Sapulidi Jawa Timur ini berkumpul sambil minum Kopi dan NGOPI bareng ( Ngobrol Pintar ).

Sudah sering terdengar akan tetapi mungkin belum terlalu Viral pada level media sosial, terkait keberadaan Relawan Sapulidi ini. sebuah komunitas relawan yang dibentuk untuk tetap tegak lurus mengawal kebijakan pemerintah indonesia.

Ditengah krisisnya  kepercayaan publik terhadap tindakan dan kebijakan pemerintah indonesia, Relawan Sapulidi Jatim tidak sedikitpun goyah dan terseret arus fabrikasi narasi yang selalu beredar di ruang online,  yang mana seringkali meragukan keputusan keputusan yang dibuat oleh pemerintah Indonesia bahkan Presiden.

Relawan Sapulidi dibentuk dengan semangat dan keikhlasan , tidak satupun dalam kelompok relawan ini yang merasa dipaksa untuk bergabung dengan Relawan Sapulidi. sehingga tidak bisa dipungkiri dalam tubuh relawan yang satu ini mengalir energi positif dan selalu mengedepankan musyawarah dan mufakat dalam setiap pengambilan keputusan.

Jangan Kan Kalah Seri Pun Jangan, sepintas memang seperti sebuah kalimat sumbang yang diucapkan dengan lisan dan dituliskan dengan sebuah catatan, akan tetapi diksi diatas merupakan sebuah wujud komitmen Relawan Sapulidi Jatim selalu tegak lurus mendukung Pemerintah Indonesia dan Juga Presiden Indonesia Joko Widodo.

jika kita telusuri apa saja yang sudah dilakukan oleh relawan Sapulidi ini untuk Indonesia…?? pastinya pembaca akan bisa melihat secara lansung pada narasi narasi yang bertebaran di Online dan memberitakan tentang kegiatan Relawan Sapulidi. tapi semua narasi dan artikel sapulidi di online yang ditemukan tidak ada satupun yang bisa dikatakan kegiatan negatif.

Dari sisi media sosial memang belum banyak akun akun yang meletakkan berbagai macam kegiatan Relawan Sapulidi Jatim ini, akan tetapi berdasarkan fakta yang ada, saat ini mulai bermunculan berbagai macam akun akun media sosial dari mulai Twitter, Facebook , Youtube , Linked In Bahkan Relawan Sapulidi pun juga mempunyai Komunitas Blogger yang tidak bisa dianggap enteng dalam penyebaran informasi dengan sebuah narasi.

Ikuti terus perkembangan dan sepak terjang Relawan Sapulidi Jatim, dan penulis pastikan tidak akan pernah kecewa dengan apapun kegiatan yang bakal digeber oleh kelompok relawan yang satu ini.

 

Related articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
3,912FollowersFollow
21,600SubscribersSubscribe
spot_img

Latest posts