spot_img
Friday, October 18, 2024
spot_img
HomeBerita UtamaKapolresta Bulungan Tekankan Pentingnya Netralitas Polri Di Pilkada Serentak 2024

Kapolresta Bulungan Tekankan Pentingnya Netralitas Polri Di Pilkada Serentak 2024

-

Kapolresta Bulungan Tekankan Pentingnya Netralitas Polri Di Pilkada Serentak 2024

TANJUNG SELOR, Polda Kaltara, Polresta Bulungan – Kapolresta Bulungan, AKBP Rofikoh Yunianto, .I.K, menegaskan pentingnya netralitas personel Polri di wilayah hukum Polresta Bulungan selama pelaksanaan Pilkada Serentak 2024. Pernyataan ini disampaikan oleh AKBP Rofikoh saat memimpin apel jam pimpinan pada Senin pagi (7/10/2024).

Dalam arahannya, Kapolresta Bulungan menekankan bahwa seluruh anggota kepolisian di bawah komandonya harus menjaga sikap profesional dan tidak memihak dalam setiap tahapan Pilkada. Ia menekankan bahwa netralitas merupakan bagian dari integritas dan kepercayaan publik terhadap Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban selama proses pemilihan berlangsung.

Selain itu, AKBP Rofikoh juga mengingatkan personelnya untuk tetap fokus pada tugas pengamanan dan menjaga ketertiban selama Pilkada, dengan tidak terpengaruh oleh tekanan politik dari pihak mana pun. Tindakan tegas akan diambil terhadap siapa pun yang melanggar prinsip netralitas ini, sebagai bagian dari komitmen Polresta Bulungan untuk menciptakan Pilkada yang aman, tertib, dan lancar. (HmsPolresta)

Related articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

[td_block_social_counter custom_title="Stay Connected" block_template_id="td_block_template_4" header_color="#ea2e2e" f_header_font_family="522" f_header_font_transform="uppercase" f_header_font_style="italic" f_header_font_size="eyJsYW5kc2NhcGUiOiIxNSIsInBvcnRyYWl0IjoiMTQifQ==" facebook="tagDiv" twitter="tagdivofficial" youtube="tagdiv" instagram="tagdiv" style="style10 td-social-boxed td-social-colored" tdc_css="eyJwaG9uZSI6eyJtYXJnaW4tYm90dG9tIjoiMzIiLCJkaXNwbGF5IjoiIn0sInBob25lX21heF93aWR0aCI6NzY3fQ=="]
spot_img

Latest posts