spot_img
Friday, March 29, 2024
spot_img
HomeBerita UtamaBonekmania : Demi Kondusifitas, Kami Menolak Aremania Hadiri Sidang Kasus Kanjuruhan

Bonekmania : Demi Kondusifitas, Kami Menolak Aremania Hadiri Sidang Kasus Kanjuruhan

-

Bonekmania : Demi Kondusifitas, Kami Menolak Aremania Hadiri Sidang Kasus Kanjuruhan

SURABAYA, Liputan Terkini – Sidang kasus tragedi Kanjuruhan akan segera di gelar di Pengadilan Negeri Surabaya. 16 Januari 2023 akan datang.

Nampak perwakilan Bonekmania mendukung penuh proses persidangan kasus tragedi Kanjuruhan dan meminta Aremania untuk tidak menghadiri sidang secara langsung di PN Surabaya.

“Atas dasar kemanusiaan, kami Bonek mendukung penuh proses persidangan kasus tragedi Kanjuruhan di Pengadilan Negeri Surabaya. Dan untuk menjaga kondusifitas Kota Surabaya, maka kami menolak kehadiran Aremania ke Surabaya”, ungkap perwakilan Bonekmania.

Perlu di ketahui, sebelumnya Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol. Ahmad Yusep Gunawan juga menghimbau kepada Aremania untuk tidak menghadiri sidang secara langsung Tragedi Kanjuruhan. Bertempat di Pengadilan Negeri (PN) Surabaya.

Cak Yusep mengatakan, hal ini penting untuk menjaga kondusifitas agar proses persidangan berjalan aman dan lancar. Sekaligus mengantisipasi adanya tumpangan – tumpangan pihak yang tak bertanggung jawab.

Selain itu, ruang sidang terbatas dan tidak mungkin menampung banyak orang. Sehingga PN Surabaya berkomitmen untuk menggelar sidang secara terbuka dengan memanfaatkan ruang digital, pungkas Cak Yusep.**

Related articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
3,912FollowersFollow
21,600SubscribersSubscribe
spot_img

Latest posts